HitsQQ
Travel

Wisata Dunia Malam Terbesar Dunia di Bangkok

Wisata Dunia Malam Terbesar Dunia di Bangkok

Bangkok merupakan destinasi wisata yang sangat populer saat ini, tidak hanya dengan wista budaya dan sejarahnya tetapi bangkok juga di kenal dengan wisata malamnya, Red light District atau kawan lampu merah di bangkok merupakan kawan hburan malam atau prostitusi terbesar yang di legalkan pemerintahan thailand.

Kota Bangkok terdapat 3 destinasi hiburan malam yang sudah sangat terkenal, Yaitu Soe Nana, Patpong dan Dome. 3 Tempat tersebut selalu ditawarkan sopir taksi atau pemandu wista yang membawa wisatawan berlibur di ibu kota thailand ini. 3 destinasi wisata ini memang menawarkan “kenikmatan”hiburan malam. Patpong misalnya, tersohor dengan tempat lokalisasi hiburan malam legal pemerintah Thailand. Tujuan di legalnya tempat ini tak lain untuk menarik wisatawan dan menjadi pemasukan bagi negara Thailand.

Dome dikenal dengan pertunjukan kabaret ladyboy. Ladyboy merupakan salah satu ikon thailand yang telah terkenal. Ladyboy thailand ini nyaris seperti perempuan, cantik, hidung mancung, tubuh proporsional dan payudara yang menggoda tentunya.

Admin 99agenbandarq.com berkesempatan mengunjungi salah satu tempat wisata malam khusus dewasa yang terkenal tersebut. Yaitu Soe Nana, tempat ini menyuguhkan hiburan dewasa terbesar di Dunia. Nana Entertainment Plaza (NEP)

red-light-district-bangkok-1

Nana Plaza Memang terkenal sebagai distrik lampu merah di Bangkok. Maka, Jika anda berwisata dengan keluarga, maka tempat ini bukan merupakan destinasi yang pantas dikunjungi. Bentuk fisik NEP dilihat dari depan merupakan gedung tiga lantai. Atrium Tengah yang berbentuk persegi panjang menjadi aktivitas pengunjung.

Kawasan NEP sendiri penuh dengan bar dan cafe dengan berbagai jenis bir dan tontonan. Mulai dari lvie music dan acara olahraga di televisi. Dan tentu saja acara utama hiburan untuk kaum dewasa. Hampir di seluruh penjuru NEP dipenuhi wanita berpakaian mini. Bahkan disini terdapat strip club dengan wanita yang tanpa pakaian. Para wanita dan tidak ketinggalan ladyboy dengan vulgar menawarkan diri pada setiap pengunjung yang lewat depan bar atau cafe tempat mereka beroperasi.

Sebagai kawasan lampu merah, di sepanjang gang-gang lain di sukhumvit juga penuh dengan wanita yang menjajakan diri secara terang-terangan, jam operasinya nyaris 24 jam. Menariknya tidak hanya wanita lokal thailand, ada pula wanita asing yang berjualan. Dan tentu tidak ketinggalan lady boy.

Berbeda dengan Indonesia yang mengharamkan kawasan distrik merah, di Bangkok NEP justru dipelihara menjadi salah satu tujuan wisata andalan yang memberikan pendapatan masyarakat lokal. Meski dikenal dengan dunia malam, kawasan Sukhumvit selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Jika ingin menikmati sisi lain dari kota Bangkok, tak ada salahnya mengunjungi kawasan Sukhumvit ini. Ada banyak pilihan hotal dalam berbagai tipe dan harga.

Tags

Related Articles

1 thought on “Wisata Dunia Malam Terbesar Dunia di Bangkok”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker